Sabtu, 23 Februari 2013


Hi Sobat Game (Online/Offline) Apa Kabar? . kalau kabar saya Alhamdulillah Baik . xD ....
Sekarang saya akan berbagi download Game Chat 3D Yaitu Bernama : IMVU .
Sobat pertama main pasti bingung dan pasti dibilang " TUYUL " . karna arti kata " TUYUL " adalah baru main IMVU atau Newbie . hahahaha.... xD ....
bila Sobat minta bantuan saya , silahkan add ava IMVU saya : YudiZc . Diatas adalah ava saya xD .... jadi kalau perlu pertanyaan atau bantuan INVITE saya aja ya Sobat ....
Nih Silahkan Download IMVUnya . Terus Klik Gambar Download .... xD



Dan saya Melayani Jasa Epet Via Pulsa Maupun Via CR Real . hahahaha.... xD
INVITE saya aja bila perlu pertanyaan atau bantuan maupun Minta bantuan EPET (Harus bayar Via Pulsa maupun Via CR Real xD)

Hanya itu saja all ....

Semoga lebih banyak yang main IMVU . Amien ....

Semoga Bermanfaat artikel kali ini yang saya Posting .
Terima Kasih ....!

0 Comments
SorryTweetsUpdate
Comments

Posting Komentar